Selasa, 10 Mei 2016

Kategori:

Ratusan Mahasiswa Banjiri UIJ

berita

Ratusan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi berkumpul di Kampus Universitas Islam Jember (UIJ) Rabu kemarin(30/03). Mereka mengikuti seminar nasional serentak bersama 15 perguruan tinggi Se-Indonesia, yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang (Unnes) secara live streaming.
Seminar bertema “ Akselerasi Inovasi Pendidikan dalam Membentuk Karakter Bangsa” tersebut langsung diisi oleh Presiden ke-6, Prof. Dr. H.(Letjen Pur) Susilo Bambang Yudhoyono, MA. Seminar yang juga merupakan pemecahan rekor MURI itu juga sekaligus untuk memeriahkan Dies Natalis Unnes ke-51. “ini memang seminar langka,” ujar Arifin Nur Budiono, SPd, MSi, dekan FKIP UIJ.
Selain kampus milik NU Jember, belasan perguruan tinggi lain terlibat dalam seminar  sehari itu. Di antaranya, STIKIP Singkawang, Universitas Kader Bangsa Palembang, Universitas Jambi, STIKIP Nurul Huda Sumsel, Unmuh Sumatera Utara, Universitas Ahmad Dahlan, Unmul Samarinda, STIKIP Muhammadiyah Babel, dan lain-lain. “Di Jawa Timur diwakili Universitas Islam Jember,” ujar Arifin.

Fakultas Pertanian UIJ

Author & Editor

Informasi dan berita yang dipublikasikan ini merupakan bagian dari media penyampaian informasi dalam bentuk web.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © FAPERTA UIJ™
Developed by Jemberhosting.com